undefined

Pemain sepak bola berusia 17 tahun, Gianluigi Donnarumma menjalani debutnya dengan gemilang. Karena itu pun dirinya ingin sekali suatu hari di masa yang akan datang dapat menjadi kapten untuk tim sepak bola AC Milan. Donnarumma menjalani debut yang baik dengan performa yang maksimal bersama dengan AC Milan dimana di dalam debutnya tersebut tercatat dia mempertahankan posisi di depan diego Lopez untuk sisa musim yang ada dengan kemenangan 2 - 1 atas tim sepal bola Sassuolo pada bulan Oktober yang lalu. Meskipun usianya muda namun seringkali dirinya disamakan dengan pemain legenda Italia dan ikon Juventus, Gianluigi Buffon.

Gianluigi Donnarumma ingin Jadi Kapten AC Milan
Donnarumma karena penampilannya banyak yang mengaitkan dirinya dengan klub besar sepak bola. Namun sekarang dia sedang merumput di aC Milan meskipun klub tersebut gagal lolos ke dalam kompetisi Eropa musim depan setelah ditaklukkan oleh Juventus dalam Coppa Italia. Donnarumma sendiri mengakui sangat menikmati musim sekarang dengan pribadi yang menyenangkan dan harapan yang besar untuk masa depan yang lebih baik lagi. Saat selesai Piala Coppa, Donnarumma menangis dan berkata bahwa bagi dirinya ini adalah musim yang luar biasa dimana untuk usia dia sudah bisa debut di Serie A.

Donarumma mengatakan kepada La Fazetta Dello Sport bahwa dirinya di masa yang akan datang masih ingin bersama dengan Milan dengan mengebakan ban kapten. Itu akan menjadi sebuah puncak mimpi yang diinginkan sejak masih kecil. Yang menjadi tujuan Donnarumma sekarang ialah menjadi pemain yang lebih baik dan berharap timnya akan kembali ke Liga Eropa di musik yang akan datang. Christian Abbiati dan Diego Lopez memberikan saran kepada Donnarumma dan itu sangat membantu untuk memiliki pengalaman yang menyenangkan seperti mereka di lapangan hijau.

di Euro 2016 tadinya dia berharap Antonio Conte akan mengajak dirinya namun ternyata tidak. Tentu saja harapan bergabung dengan tim nasional Italia pernah terbesit dalam pikiran. Donnarumma pun bekerja keras untuk hal iti sampai momen yang paling akhir akan tetapi karena tak kunjung dipanggil, Donnarumma sudah senang dengan catatan debutnya bersama dengan tim under 21 dan dipercaya oleh Luigi di Biagio. Kesenangan dan kebahagiaan pun muncul dalam raut muka Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma jadi kapten, AC Milan dipegang Siapa?
Berbicara tentang Donnarumma yang merumput di AC Milan maka hari ini pun Torino secara resmi bahwa pria asal serbia sebagai Allenatore yang baru dengan kontrak yang sudah disepakati selama dua tahun. Mihaljovic akan menggantikan Giampiero Ventura yang berharap akan melatih tim nasional Italia setelah gelaran euro 2016 yang mana Antonio Conte akan dipindahkan. Torino Football Club mengumumkan sendiri Sinisa Mihajlovic akan menjadi pelatih yang baru di musim yang akan datang. Sebagai pengatur taktik maka tim inginkan sebuah angin segar untuk perubahan tim ke arah yang lebih baik demi gelar di musim depan.

Torino mengucapkan terima kasih juga kepada Ventura setelah lima tahun menjalankan tugasnya dengan baik id Olimpico Tyrin. Presiden Urbano Cairo pun mengucapkan terima kasih akrena sudah bekerja dengan luar biasa juga untuk prrstasi fantastis yang telah diraih dalam pengalaman paling kaya dengan kepuasan bernilai mutual. Nantinya jika Gianluigi Donnarumma menjadi kapten, apakah pelatih AC Milan akan berganti atau bagaimana kondisi klub tersebut di masa yang akan datang? Mari kita tunggu dannlihat bersama.